Ustad Solmed Bantah 'True Story' Mantan Istri

Ustad Solmed Bantah 'True Story' Mantan Istri

Meski dituduh macam-macam oleh Dewi Yuliawati, Ustad Solmed tidak banyak bereaksi. Namun pada intinya, pria yang baru saja menikahi April Jasmine itu membantah segala pernyataan mantan istrinya, yang banyak diberitakan belakangan ini.

"Yang pertama saya menolak dengan tegas pernyataan Dewi. Saya tahu persis Dewi seperti apa dari ujung rambut sampai ujung kaki," ungkap Ustad Solmed sebagaimana ditayangkan infotainment Waswas, SCTV, Senin (21/11/2011).

"Saya diam bukan berarti membenarkan pernyataan Dewi. Saya komentar salah dan diam juga salah, saya jadi seperti buah simalakama," sambungnya.

Dewi Yuliawati menggelar konferensi pers yang diberi label true story (kisah sebenarnya) di Ruko Plaza 3 Pondok Indah Blok A No 1. Jl. TB Simatupang Pondok Indah, Jakarta, Minggu (20/11/2011) dengan ditemani ibunya Hj. Wiwi dan kuasa hukumnya Sunan Kalijaga.

Dalam pernyataannya menyebutkan, bahwa yang disampaikan pada majalah Femme terkait hubungan badan setelah bercerai dari Ustad Solmed sebagai sesuatu yang benar dan tidak mengada-ada sebagaimana dituduhkan orang-orang belakangan ini.

Sementara Ustad Solmed mengaku rumah tangganya tidak terganggu dengan pernyataan tersebut, bahkan mendukungnya untuk tetap santai dalam menghadapi persoalan."Istri saya sendiri sangat santai menanggapi hal-hal tersebut, malah April bilang 'santai aja kaya di pantai'," pungkas Ustad Solmed mengutip pembicaraan istrinya.

Posted by admin, Published at 18.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar